Monday, March 13, 2017

Patroli Malam Sambangi warga yang sedang Ronda / Kamling.

Kebayoran Lama – Anggota Patroli 4012 Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Sudri dan Brigadir Munjiat lakukan patroli sambangi warga yang sedang lakukan ronda , Senin ( 13/03/2017 ) 01.30 Wib.
Kepada warga yang sedang ronda malam / Kamling yang disambangi di Jl. Peninggaran Timur I Kelurahan Kebayoran Lama Utara dihimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan dalam menjaga situasi kamtibmas , apabila terjadi suatu yang diduga akan menimbulkan gangguan keamanan diminta untuk segera menghubungi kepolisian .

Kapolsek Kebayoan Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK.MSi ,menerangkan patroli adalah suatu bentuk kegiatan preventif kepolisian dengan menempatkan keberadaan Polisi ditengah masyarakat untuk menekan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan melaksanakan patroli ditempat rawan kriminalitas dan dengan patroli diharapkan polisi lebih dekat dengan masyarakat dan ini merupakan salah satu upaya Polsek Kebayoran Lama untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat , Curas dan Curamor ( 3 C ) serta gangguan kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat.( humas )  

No comments:

Post a Comment