Thursday, March 9, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Terima Kunjungan Kepala Bank BRI Unit Pondok Pinang

Kebayoran Lama – Kepala Kepolisan Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. Msi , Menerima kunjungan Kepala Bank Rakyat Indonesia Unit Pondok Pinang diruang kerjanya , Rabu ( 8/3/2017 ) siang kemarin.
Maksud dan tujuan  kunjungan ini untuk meningkatkan kerja sama antara pihak Bank BRI Unit Pondok Pinang dengan Polsek Kebayoran Lama  sehingga mampu memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan Propesional.
Kepala Bank BRI Unit Pondok Pinang “Agung “ menyampaikan terima kasih atas kerja sama pihak Polri dalam Hal Ini Polsek Kebayoran Lama yang selama ini berjalan dengan baik.  

Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.Msi mengatakan menyikapi perkembangan situasi kamtibmas saat ini , marak kejadian kejahatan yang mengancam kantor – kantor Obyek Vital Perbankan , maupun lembaga  keuangan yang ada selain itu para Nasabah Bank juga menjadi sasaran dan Target para pelaku kejahatan , sehingga dengan adanya kerja sama antara Polsek dan Unit BRI Pondok Pinang , diharapkan dalam kegiatan perbankan dapat berjalan dengan lancar, Aman dan Kondosif  , ditambahkan kepada warga masyarakat yang akan menyetor atau mengambil uang di Bank , demi Keselamatan dan Keamanan bersama , dipersilahkan untuk meminta Pengawalan kepada Polri Tanpa dipungut Biaya Tambah Kompol Ardi. ( humas )

No comments:

Post a Comment