Sunday, March 12, 2017

Anggota Polsek Kebayoran lakukan Pengamanan Baksos Pengobatan Gratis.

Kebayoran Lama – Sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama lakukan pengamanan pengobatan Gratis yang diadakan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI dari Praksi PDIP saat reses, Minggu ( 12/03/2017 ) 09.30 Wib
Bakti sosial pengobatan Gratis yang dilaksanakan dalam rangka Reses Anggota DPR – RI dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Provinsi DKI Jakarta Ir. Eriko Sotarduga di laksanakan di Jl. Kemandoran 8 A Rt.04/11 Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Dalam baksos pengobatan gratis yang diperuntukkan untuk warga Grogol Utara selain dihadiri Anggota Dewan Ir.Eriko juga di hadiri cawagub DKI dari pasangan Calon nomor Urut pilihan dua Djarot Saiful Hidayat .   

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , melalui Kanit Intel Polsek Iptu Suyatno ,  menghimbau kepada warga yang datang untuk ikut berobat dapat menunggu giliran dengan tertib sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan sehingga kegiatan pengobatan gratis tersebut dapat berjalan dengan aman serta masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut dapat terlayani dengan baik. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment