Tuesday, March 28, 2017

Tingkatkan Kewaspadaan Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kamaling.

Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Brigadir Wahyu Kurniawan menyambangi pos kamling diwilayah Jl. Kemandoran 7 Rw 03 Grogol Utara ,Selasa ( 28/3/2017 ) 01.30 Wib.
Kunjungan ke pos Keamanan RW 03 yang dilakukan Brigadir Wahyu merupakan silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi ,mengatakan Polsek Kebayoran lama akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat , dalam menjaga kamtibmas , seluruh personil polsek akan terjun ditengah – tengah masyarakat , sementara itu Brigadir Wahyu menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga yang berada di Pos Kamling dan sedang melaksanakan giat Ronda , untuk selalu waspada dan selalu kontrol guna menjaga situasi agar tetap aman.

Kapolsek Kebayoran Lama melalui Brigadir wahyu juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah semangat melaksanakan giat ronda keberadaan di pos kamling sangat membantu tugas kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondosif dan apabila menemukan kejanggalan atau tindakan kriminalitas bisa langsung menghubungi Polisi atau bisa langsung ke Bhabinkamtibmas Kelurahan. ( humas )

No comments:

Post a Comment