Tuesday, March 14, 2017

Polisi Ajak Tukang Parkir Jaga Keamanan.

Kebayoran Lama – Kapolsubsektor Permata Hijau Polsek Kebayoran Lama Ipda Sutijan , memberikan himbauan dan sosialisasi kepada tukang parkir dalam rangka menciptakan keamanan  ketertiban di Jl. Hankam Rt. 11/06 Kelurahan Grogol Selatan , Selasa ( 14/3/2017 ) siang
Dengan banyaknya Kendaraan yang diparkir di Jl. Hamkam Rt.011/06 , oleh karena itu untuk   selalu menjaga ketertiban saat mengatur parker sehingga kendaraan yang diparkir tidak mengganggu aktifitas masyarakat sekitar sehingga tidak ada yang dirugikan , Ipda Sutijan mengajak tukang parkir yang sekaligus juga petugas Keamanan “ OJI “  untuk ikut aktif membantu menjaga keamanan dilingkungan dengan cara memberikan informasi ataupun melaporkan kepada pihak kepolisian jika menjumpai adanya tidak pidana.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK , menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Kebayoran lama untuk sambang dan memberikan himbuan kamtibmas ini adalah salah satu upaya Polsek Kebayoran Lama dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di Kebayoran Lama . ( humas )     

No comments:

Post a Comment