Wednesday, March 22, 2017

Apel Pagi Polsek Kebayoran Lama dilanjutkan Binrohtal.

Kebayoran Lama – Salah satu kebutuhan sebagai umat beragama, siraman rohani merupakan kebutuhan yang tidak dapat dipungkiri dapat mengendalikan emosi dan tingkah laku manusia. Sama halnya dengan anggota Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang notabene juga manusia biasa yang butuh bimbingan dalam hal keagamaan untuk mengisi kekosongan jiwa.

Bertempat di halaman apel Mapolsek Kebayoran Lama , Ustadz H. Achmad Fuad dari Bag Sumda Polres Metro Jaksel pada Rabu (22/3/2017) mengingatkan kembali kepada seluruh anggota Polsek Kebayoran Lama yang mengikuti Apel Pagi, bahwa sudah kodratnya sebagai manusia bila tiba saatnya nanti pasti akan kembali kepada sang pencipta. Oleh sebab itu, dalam pembinaan rohani kali ini, dirinya menyampaikan tentang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan.

Ustadz H.Achmad Fuad menilai, betapa beruntungnya kita menjadi bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dengan kewenangan yang diberikan, sangatlah besar manfaatnya bagi masyarakat maupun diri sendiri. Karena dengan menjadi anggota Polisi, maka kesempatan untuk berbuat baik sangat terbuka lebar.

“Menjalankan tugas sesuai peranannya saja sudah baik, apalagi dengan niat tulus dan keihklasan dalam melaksanakan tugas, pasti lebih baik di mata Allah SWT,” ujar H.Achmad Fuad.

Oleh sebab itu, beliau menghimbau kepada anggota Polsek Kebayoran Lama untuk berserah diri, melandaskan pelaksanaan tugas dengan rasa ikhlas dan bukan hanya sekedar menggugurkan kewajibannya sebagai petugas Kepolisian. ( humas )

No comments:

Post a Comment