Wednesday, March 1, 2017

Anggota Polsek Bantu Kelancaran Baksos Pengobatan Gratis.

Kebayoran lama – Bakti sosial atau lebih dikenal dengan sebutan baksos   merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia , Bakti sosial merupakan kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini dapat merapatkan kekerabatan antara sesama  seperti bakti sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan dari Gereja Kristus Yesus ( GKY ) Kebayoran Bekerja sama dengan lingkungan Rt.01/02 Kebayoran Lama Utara ,Rabu (1/3/2017 ) Pagi
Bakti sosial pengobatan untuk warga yang digelar di Jl. Baru II Rt.01/02 yang diselenggarakan Diakonia GKY ( Unit Sosial ) yang dilakukan secara rutin dalam waktu tiga bulan sekali dengan penangung jawab kegiatan dari Gereja Kristus Yesus ( GKY ) Ibu Nana dan dari lingkungan Bp. Darmawan , pengobatan untuk warga dengan melakukan pemeriksaan secara umum dan Gula Darah , serta diberikan obat secara gratis di lakukan oleh Tim Dokter dari penyelenggara adapun tiga Dokter yang lakukan pemeriksaan Dr.Usman , Dr.Tabita  dan Dr.Kaleb.
Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan banyaknya warga masyarakat yang datang saat berlangsung pengobatan gratis , anggota Polsek Kebayoran Lama yang dipimpin Kanit Intel Iptu Suyatno bersama Kanit Bimas dan Babinkamtibmas lakukan pantauan dilokasi bersama dengan unsur pemerintah yang dipimpin lurah Kebayoran Lama Utara Waluyo serta dinas kesehatan puskesmas kebayoran Lama .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , melalui Iptu Suyatno menghimbau kepada warga yang datang untuk berobat dapat menunggu giliran dengan tertib sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan sehingga kegiatan pengobatan gratis tersebut dapat berjalan dengan aman serta masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut dapat terlayani dengan baik. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment