Sunday, March 19, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Ikuti Kerja Bakti Minggu Pagi .

Kebayoran Lama – Anggota Polsek Kebayoran lama bersama dengan Bhabinkamtibmas wilayah Kelurahan Grogol Selatan Aiptu Suhedi mengikuti giat Bersih bersih Minggu pagi yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Kebayoran Lama , Minggu ( 19/3/2017 ) 07.00 Wib.

Bersih - bersih Jakarta Sehat yang digelar secara rutin dan bergantian perwilayah dipimpin langsung camat Kebayoran Lama Sayid Ali ZA.SH dan minggu tanggal 19 Maret 2017 di gelar Jl. Pasar Putih RT.01/02 Kelurahan Grogol Selatan.
Hadir dalam kegiatan kerja bkati pada minggu selain warga masyarakat juga Lurah Grogol Selatan Agung Wibowo beserta Stap dan PPSU Kelurahan Grogol Selatan , Anggota Dari Polsek kebayoran Lama bersama Bhabinkamtibmas Suhedi , Anggota Dari Koramil Kebayoran Lama Bersama Babinsa Serda Hamdani , Ketua LMK Grogol Selatan pimpinan Rosidah , anggota FKDM wilayah Kelurahan Grogol Selatan yang dipimpin Saiful Pulai , dinas pemadam kebakaran Kebayoran Lama yang dipimpin H Usman serta dari Satpol PP yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Kecamatan Kebayoran Lama Asrori .


Kapolsek Kebayoran lama Kompol. Ardi Rahananto. SE.SIK,MSi melalui Aiptu Suhedi Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Selatan mengatakan kegiatan Silaturahmi Minggu Pagi dan Bersih Bersih Jakarta yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan ini harus kita dukung pelaksanaannya karena itu salah satu program yang cukup baik dan bermanfaat , warga agar tetap menjaga kebersihan dalam lingkungannya dan menjaga Kamtibmas diwilayah dan agar kerja bakti dan gotong royong bersama warga masyarakat dapat mewujudkan kesehatan terciptanya kehidupan yang tertib. ( humas )

No comments:

Post a Comment