Friday, March 31, 2017

Polsek Kebayoran Lama Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada DKI Putaran 2

Kebayoran Lama – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan pemasangan Spanduk Himbauan kamtibmas Sambut Pilkada DKI Putran Kedua , beberapa hari lalu , seperti hari ini juga masih terlihat memasang Jumat ( 31/3/3/2017 )
Kegiatan pemasangan spanduk bertujuan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat khusunya wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama dan Polres Metro Jakarta Selatan.
Yaitu agar warga masyarakat tetap mengepankan kerukunan dan keharminisan antar warga jangan mudah terprovokasi oleh hal hal yang negative  dan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain , sehingga pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran kedua dapat berjalan dengan aman dan damai sebagi bentuk cermin kedewasaan berdemokrasi.

Pemasangan Spanduk Himbauan yang dipasang Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melalui seluruh Kapolsubsektor dan Anggota Bhabinkamtibmas atas atensi lansung Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.MSi . Pemasangan Spanduk Himbauan kamtibmas tersebut di pasang ditempat - tempat Stategis agar warga masyarakat dapat membaca dan mengetahui Himbauan Kamtibmas yang tertulis pada Spanduk tersebut guna tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondosif diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan sesuai dengan harapan kita semua.( humas ) 

No comments:

Post a Comment