Thursday, March 30, 2017

Jelang Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke 2 Kapolsek Sambangi Tokoh Masyarakat.

Kebayoran Lama – untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini terbangaun Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK.MSi , sambangi tokoh masyarakat dan Tokoh Agama di Kebayoran Lama , Kamis ( 30/3/2017 ) siang
Kapolsek mengajak Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas menjelang pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di wilayah Kebayoran Lama.
Kompol Ardi Rahanto datang ditemani Kapolsubsektor Pasar Ipda Sumarno ke Rumah Ketua RW 01 H. Al Hudhori Jl. Stasiun Kebayoran lama Utara Kebayoran lama.
Dalam kesempatan tersebut Kompol Ardi berbincang – bincang tentang situasi kamtibmas yang terjadi ditengah  - tengah masyarakat , terlebih terkait pemilihan kepada daerah DKI Jakarta putaran kedua yang tidak lama lagi digelar.
Kapolsek juga berharap dengan adanya kegiatan sambang tersebut terjalin silaturahmi dan hubungan yang erat antara tokoh masyarakat atau tokoh agama dengan pihak kepolisian sehingga tercipta suasana yang aman dan kondosif diwilayah Kebayoran Lama pada kususnya Jakarta pada umumnya , juga berharap peran serta semua pihak agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa , serta menjujung tinggi dan mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam idiologi  Pancasila , demi kokohnya NKRI bangsa yang kita cintai.

Kedatangan Kapolsek Kompol Ardi Rahananto disambut hangat dan bersahabat oleh H. Al. Hudhori selaku ketua RW dan juga Tokoh Masyarakat dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek , dan dirinya juga berjanji untuk mengajak warganya menjaga keamanan serta ketertiban baik jelang pelaksaan Pilkada DKI Jakarta Putaran kedua dan juga setelah pelaksanaan Pilkada dengan harapan situasi tetap terjaga dengan aman dan kondosif seperti harapan dari aparat Keamanan. ( humas )    

No comments:

Post a Comment