Saturday, March 18, 2017

Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah SMK Ajak Jauhi Narkoba dan Tawuran.

Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran Lama Aiptu Widodo Sambangi Sekolah SMK Makarya 2 ,Jumat ( 17/3/2017 ) kemarin sore
Sekolah Menengah Kejuruan yang  beralamat di Jl. Harun Kebayoran Lama Selatan saat Aiptu Widodo sambang  bertemu langsung dengan kepala sekolah Drs. Eman .
Aiptu Widodo saat sambang bertemu dengan kepala sekolah langsung menyampaikan pesan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK.MSi , terkait seringnya aksi tawuran antar pelajar , peran aktif dari dewan guru dan orang tua siswa untuk memberikan arahan kepada anak - anak mereka , aksi tawuran terjadi saat mereka selesai jam belajar disekolah untuk itu Guru dan orang tua harus berperan aktif ucap widodo.   
Ditambahkan pula selain tawuran pelajar , sekolah juga harus mewaspadai peredaran gelap Narkotika , pergaulan Bebas dan penyimpangan akhalak lainnya.

Kepala saekolah SMK Makarya 2 Drs.Eman mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan saran dari Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo dan sangat mengapresiasi tindakan tersebut dan berjanji akan melakukan pembinaan dan terus menerus untuk mengingatkan para siswanya agar tidak terjerumus dalam aksi tawuran , penyalahgunaan Narkotika dan pelanggaran lain yang menyangkut untuk masa depan para siswanya. ( humas )

No comments:

Post a Comment