Wednesday, March 29, 2017

Patroli Malam Cegah Terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kebayoran Lama – Polsek Kebayoran Lama giatkan patroli malam , mengingat situasi kamtibmas saat ini bisa berubah dengan sangat dratis utamanya saat menjelang pagi hari ,Rabu ( 29/3/2017 ) 02.30 Wib.
Perkembangan zaman dengan semakin canggihnya teknologi juga menjadi salah satu foktor dominan situasi yang diprediksi aman dapat berubah diluar dugaan., Patroli malam Polsek Kebayoran Lama terus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan melakukan penegoran terhadap anak – anak yang masih nongkrong dipinggir jalan sampai larut malam bahkan menjelang pagi hari , dan dilakukan pemeriksaan baik badan maupun kelengkapan identitasnya.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi , menyampaikan harapannya dengan dilaksanakannya patroli malam dan operasi kepolisian ini mudah – mudahan wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama dapat menghasilkan situasi aman dan kondosif walaupun tidak bisa dipungkiri bahwa kejahatan tidak bisa hilang begitu saja namun demikian minimal kita bisa menekan dan mencegahnya. ( humas )         

No comments:

Post a Comment