Saturday, March 25, 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2017 Di Depan Pelajar.

Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Jaidi Pendi menyambangi  SMK Muhamaddiyah Cipulir Jl. Panjang Cipulir ,Sabtu ( 25/3/2017 ) siang.
Didepan pelajar SMK Muhamaddiyah Bhabiankamtibmas melaksankan sosialisasi penerimaan anggota Polri mulai dari pendaftaran Akpol , Sumber Sarjana , Bintara maupun Tamtama.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK, MSi ,melalui Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama Ipda Sumaryanto Mengatakan bahwa sosialisasi yang dilakukan para Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan Informasi tentang penerimaan anggota Polri dan agar para pelajar dapat mempersiapkan diri , baik rohani maupun Jasmaninya.
Maksud dan tujuan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat , kususnya anak sekolah ( pelajar ) untuk menjadi anggota Polri ucap Kasi Humas, dia juga menambahkan setelah mendapatkan sosialisasi ini diharapkan para siswa dapat paham tentang penerimaan anggota Polri juga syarat sayatanya serta perekrutan tersebut “ TIDAK DIPUNGUT BIAYA “

Penerimaan anggota Polri tahun 2017 telah dibuka  mulai tanggal 14 Maret 2017 sampai dengan tanggal 15 April 2017.  Bagi warga negara yang berminat menjadi anggota Polri bisa mencari informasi dan pendaftran secara On Line melalui Website Polri “ www.penerimaan.polri.go.id “ dan informasi penerimaan anggota Polri Wilayah Hukum Polda Metro Jaya ( pelaksanaan ujian dan pengumuman hasil seleksi serta hal – hal yang terkait ) dapat dilihat   di Website “ www.birosdmpmj.info

No comments:

Post a Comment