Thursday, March 16, 2017

Sambangi Ketua RW Kapolsek Kebayoran Lama Imbau Pengurus RW Waspada Gangguan Kamtibmas.

Kebayoran Lama – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Resor Metro Jakarta Selatan Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK, MSi , didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo menyambangi kediaman Ketua Rukun Warga ( RW ) 12 Ngasimun , Kamis ( 16/3/2017 )siang.
Kegiatan sambang yang dilakukan tersebut dalam rangka koordinasi masalah kamtibmas diwilayah Kelurahan Kebayoran Lama Selatan pada umumnya dan RW 12 pada kususnya.
Kapolsek Kebayoran Lama melalui ketua RW mengajak seluruh masyarakat di wilayah RW 12 Kebayoran Lama Selatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan menjelang pemilihan Gubernur Kepala Daerah Kusus Ibu Kota putaran kedua.  
Perbedaan pilihan atas calon gubernur merupakan hak politik masing – masing anggota masyarakat , tetapi keamanan , ketertiban dan kebersamaan harus senantiasa dikedepankan , Kapolsek juga minta masyarakat untuk segera melaporkan jika mengetahui adanya ancaman gangguan keamanan dan ketertiban dilingkungan.
Ketua RT dan RW sebagai pemerintah terdekat dengan masyarakat diharapkan tetap membangun kerja sama dengan meningkatkan kewaspadaan ancaman keamanan dan ketertiban , Ketua RT dan RW juga mempunyai Hak meminta laporan kepada warga pendatang baru  untuk mengetahui asal usul   warga itu tambah Kompol Ardi .

Dia juga mengingatkan masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya lakukan pembuktian untuk mengetahui apakah isu itu benar atau tidak ( humas )

No comments:

Post a Comment