Wednesday, March 22, 2017

Patroli Dialogis Polsek Kebayoran Lama Ajak Satpam Tingkatkan Patroli.

Kebayoran Lama – Anggota Unit Patroli Polsek 4013 Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Dedi Sujana dan Aiptu Fresly melaksankan Patroli dialogis dengan warga dan Petugas Satpam   Komplek Deplu Cidodol , Rabu ( 22/03/2017 ) siang.

Maksud patroli guna mencegah adanya tindak pidana dan memberikan himbauan kepada Petugas Satpam untuk selalu waspada dan lebih hati-hati dilingkungan komplek dimana dia bekerja , karena kejatahan  bisa terjadi setiap saat diharapkan dengan adanya patroli dialogis dari Anggota Unit Patroli Polsek Kebayoran Lama untuk mencegah niat pelaku kejahatan, dan mengajak satpam dilingkungan perumahan Deplu untuk meningkatkan patroli dilingkungan perumahan secara  bergantian.


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK,MSi , melalui anggota Unit Patroli 4013 Polsek Kebayoran Lama menghimbau  agar para Satpam dapat menjadi harapan sebagai satuan keamanan yang berperan sebagai pengemban Fungsi kepolisian  terbatas  dan terus menjalin hubungan yang baik dengan Kepolisian Sektor Kebayoran Lama. ( humas )  

No comments:

Post a Comment