Monday, March 20, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Berikan Arahan Para Pengurus Citra Bhayangkara.

Kebayoran Lama – Upaya memberikan rasa lebih aman , nyaman dan tentram kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , tidak lepas dari kerja sama dan peran aktif seluruh unsur pendukung , salah satunya adalah Forum Komonikasi Polisi dan Masyarakat ( FKPM ) yang eksistensinya dirasakan oleh masyarakat sangat membantu dan Efektif.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi , memberikan arahan kepada pengurus Citra Bhayangkara ( FKPM ) Polsek kebayoran lama untuk menjalankan kekompakan untuk membantu Kepolisian dan warga masyarakat Minggu ( 19/3/2017 ) malam.
Kapolsek sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada FKPM atas kerja selama ini , Selain berfungsi sebagai mitra kepolisian dalam kaitannya memberikan Informasi dan koordinasi dengan pihak kepolisian , juga untuk mencegah terjadinya indikasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat , Kapolsek juga mengingatkan kepada Pengurus FKPM ( Citra Bhayangkara ) bahwa wadah ini bersifat sosial jadi bekerja  harus berdasarkan hati nurani yang betul betul menyentuh masyarakat , tanpa pamrih dan dilakukan sebagai bentuk ibadah.
FKPM ( Kelompok Sadar Kamtibmas ) bertugas mengamankan wilayahnya masing – masing dimana FKPM bertempat tinggal dengan cara selalu koordinasi dan bekerja sama dengan  tokoh masyarakat dan tentunya dengan pihak kepolisian sehingga informasi sekecil apun akan didapat .

Atas nama pengurus Citra Bhayangkara Polsek Kebayoran lama H.Mulyadi Mengucapkan terima kasih atas arahan dan petunjuk Kapolsek dan segera akan ditindaklanjuti dan diteruskan kepada anggota FKPM yang ada di wilayah Kebayoran Lama untuk selalu jalin kekompakan dan kebersamaan dalam membantu menciptakan situasi kamtibmas di tengah masyarakat.( humas )

No comments:

Post a Comment