Saturday, March 18, 2017

Patroli Malam Polsek Kebayoran Lama Himbau anak anak Nongkrong.

Kebayoran Lama – Anggota Unit Patroli  4011 Sektor Kebayoran lama kembali melakukan teguran kepada remaja yang nongkrong tengah malam di Jl. Sekolah Kencana Pondok Indah, Sabtu ( 18/3/2017 ) 01.30 Wib
Hal itu dilakukan dalam kegiatan unit Patroli malam Polsek Kebayoran Lama untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan.    
Kami tidak henti – hentinya memberikan himbauan dan menegur para anak muda yang sering didapati oleh Unit Patroli Polsek Kebayoran Lama saat lakukan patroli kewilayahan di seluruh wilayah Kecamatan Kebayoran Lama ini “ ungkap Kapolsek Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK. MSi., Patroli juga bertujuan guna mencegah tindak kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong misalnya minum minuman keras , Narkoba , atau  mungkin judi , tawuran yang terkadang melibatkan pemuda maka patroli sangat Efektif untuk mencegahnya , kemudian patroli juga melakukan penyentuhan pemukiman penduduk , obyek vital mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada waktu malam hari tutur Kompol Ardi. ( humas )  

No comments:

Post a Comment