Friday, March 3, 2017

Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Polsek Tingkatkan Stong Point dan Patroli Malam.

Kebayoran Lama – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK menempatkan sejumlah anggota Unit Patroli untuk lakukan Strong point ditempat rawan kemacetan arus lalu lintas dan rawan gangguan  kamtibmas sebelum melakukan patroli malam.
Anggota Unit Patroli 4011 Aiptu Nengah dan Aiptu Condro lakukan Strong Point dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan menjelang pagi hari serta antisipasi terjadinya balapan liar di Jl. TB. Simatupang Pondok Pinang Kebayoran Lama ,Jumat ( 3/3/2017 ).

Selain Patroli malam serta Stong Point mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas , penyentuhan pos – pos kamling juga sambang ke tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek , dengan semakin kita sering melaksanakan giat patroli , sambang akan didapatkan informasi dari masyarakat sehingga dengan mengetahui segala macam Informasi akan dapat meminimalisir segala gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat tutur Kapolsek Kompol Ardi Rahananto. ( humas )

No comments:

Post a Comment