Thursday, March 30, 2017

Bantu Pengamanan Saat Satpol PP lakukan Penertiban Pedagang .

Kebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE, SIK. MSi  memerintahkan sejumlah anggota Polsek untuk melakukan Bantuan pengamanan , saat satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) kecamatan Kebayoran Lama melakukan penertiban Pedagang Kaki lima dibawah Jembatan Layang Kebayoran Lama Jl.Sultan Iskandarmuda , Kamis ( 30/3/2017 ) pagi
Penertiban pedangan Kaki lima yang berjulan dibawah Jembatan layang kebayoran Lama Jl.Sultan Iskandar Muda Kelurahan Kebayoran lama Utara yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) selaku penegak Peraturan Daerah dipimpin langsung oleh Camat Kebayoran Lama Sayid Ali.

Ipda Sumarno Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama yang turut dalam pengamanan pelaksanaan penertiban pedagang Kaki lima yang jualan di bawah kolong dan bukan tempat untuk  berjualan  berharap setelah dilakukan penertiban ada petugas Satpol PP yang melakukan penjagaan secara bergantian sehingga tidak ada lagi pedagang kaki lima yang berjualan pada tempat yang tidak boleh untuk jualan dan sudah ditertibkan. ( humas )      

No comments:

Post a Comment