Wednesday, March 15, 2017

Tanamkan Kecintaan Anak Kepada Polisi Sejak Dini Kapolsek Kebayoran Lama Kunjungi Paud

Kebayoran Lama – Masa pertumbuhan anak – anak biasanya ditandai dengan keinginantauan yang besar terhadap lingkungan sekitar tak tanggung tanggung seperti yang diajarkan oleh Paud Soka Rt.02/12 Kebayoran Lama Selatan ini , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK,MSi didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo lakukan kunjungan di Paud Soka , Rabu ( 15/3/2017 ) pagi.
Kunjungan Kapolsek Kebayoran Lama Ke PAUD SOKA dengan tujuan memperkenalkan sosok Polisi pada anak usia dini , Hal ini dilakukan kapolsek untuk menanamkan  kecintaan anak- anak kepada Polisi yang ditanamkan sejak usia dini , diharapkan juga siswa siswi  kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan , tak hanya itu saja dengan kedekatan Polisi diharapkan anak – anak usia dini tidak takut dengan sosok Polisi.
Dengan canda tawa polosnya anak anak selanjutnya Kapolsek Mengajak anak - anak  menyanyi sambil tepuk tangan bersama , kegembiraan pun membuat para siswa siswi Paud ini tidak takut akan sosok Polisi.

Kepala Sekolah Paud Soka Sri Sutanti mengucapkan terima kasih atas kunjungan  Kapolsek di Paud Soka sehingga siswa siswi senang dan tidak lagi takut dengan Polisi ( humas )

No comments:

Post a Comment