Saturday, March 25, 2017

Kapolsek Pimpin Pengamanan Saat berlangsung Santunan anak Yatim yang dihadiri Cawagub DKI dari Nomor Urut Pilihan 2.

Kebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat berlangsung giat santunan Anak Yatim Piatu yang dihadiri Calon Wakil Gubernur DKI dari Nomor Urut Pilihan 2 Djarot Saiful Hidayat ,sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama dan Polres Metro Jakarta Selatan dipimpin langsung Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.MSi Jumat ( 24/3/2017 ) sore kemarin.
Pelaksanaan santunan yatim piatu dilaksanakan di halaman kantor PT Dipa Healthcare di Jl. Raya Kebayoran Lama No.28 / Jl.Kemandoran 8 Rt.09/11 Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Yang dihadiri lebih kurang 250 orang .
Cawagub DKI dari Nomor Urut Pilihan 2 ( Djarot Syaiful Hidayat ) pada pukul 16.45 wib tiba dan langsung memberikan sambutan mengucapkan terima kasih atas undangannya untuk bersama ketemu dengan karyawan PT DIPA dengan mengambil tema keindahan dalam mencintai rumah kita sendiri.
Djarot Syaiful Hidayat menyampaikan pemilihan pemimpin Pemerintahan bukan  memilih Pemimpin Agama , Kita Bangun keindahan islam itu selalu mengayomi bukan menabur kebencian, saling kasih dan sayang, bukan memukul menista dengan mata yang melotot melotot, masuknya islam dengan damai bukan saling membenci, Kami ini punya tanggung jawab membangun Jakarta, untuk menata ibu kota negara supaya terlihat bagus, harapan warga bisa di wujudkan, membangun pemerintahan yang bersih dan tidak ada yang Korupsi, menjaga Kebihnikaan sebagai bangsa indonesia saling menjaga situasi Keamanan dan Kesejukan Jakarta pasti bisa, jangan mudah terpengaruh terprovokasi dengan berita yang tidak benar , terahir Pak Djarot mengucapkan Salam Dua Jari

Pukul 17.35 wib Cawagub nomor Urut Pilihan 2 Djarot Syaiful Hidayat  meninggalkan lokasi, Personil Polsek dan Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin Kapolsek kebayoran lama melakukan pengamanan hingga kegiatan berjalan aman tertib dan lancar sampai dengan berakirnya kegiatan . ( humas )  

No comments:

Post a Comment