Tuesday, March 7, 2017

Kapolsubsektor Sambangi Supir Bajai Himbau agar tetap Patuhi Lalu Lintas.

Kebayoran Lama – Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno sambangi pangkalan Bajai yang berada di Jl. Ciledug Raya Cipulir , Selasa ( 7/3/2017 ) siang
Ipda Sumarno menyampaikan pesan kamtibmas kepada para supir bajai / tukang ojek ( Marjuki dan Rachman ) , agar mematuhi semua aturan lalu lintas di jalan raya , memperatikan betul apakah calon penumpang tersebut benar benar penumpang , artinya jangan sampai terjadi mengantar penumpang kesuatu tujuan , namun ditengah perjalanan malah menjadi korban kejahatan kata Ipda Sumarno.
Hal tersebut disampaikan untuk mencegah tindak pidana pencurian dengan kekerasan ( curas ) yang dilakukan pelaku yang pura - pura menjadi penumpang.
Patroli dialogis   dengan tukang ojek / Bajai ini untuk merangkul mereka agar sama – sama memelihara kamtibmas , sebagai mitra Polri, melaporkan apabila menemukan kejahatan  dijalan Kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.
Pada kesempatan itu , lanjut Kompol Ardi petugas menghimbau tukang Bajai/ ojek untuk memberikan informasi kepada Polisi terkait Kamtibmas , para tukang Ojek / tukang bajai  juga untuk tertib dalam berlalu lintas.

Pada Intinya , agar tukang bajai / tukang ojek agar dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri artinya ketika mengetahui ada gangguan kamtibmas segera melapor ke aparat agar tidak meluas tutupnya ( humas ) 

No comments:

Post a Comment