Friday, March 17, 2017

Waka Polsek Kebayoran Lama Hadiri Acara Rekapitulasi DPS.

Kebayoran Lama – Waka Polsek Kebayoran Lama Akp Samsudin Masud menghadiri Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara ( DPS ) Hasil Penyempurnaan Tingkat Kecamatan Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil GUbernur DKI Jakarta Tahun 2017 putaran ke 2 ( dua ) Jum’at ( 17/3/2017 ) 10.30 Wib
Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara ( DPS ) dilakukan di Aula Lantai 4 Kanator Kecamatan Kebayoran Lama Jl. Ciputat Raya No. 1 Kebayoran Lama Selatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Hadir dalam Rekapitulasi Pemilih Sementara ( DPS ) Ketua PPK Kecamatan Kebayoran Lama Sunarya didampingi anggota PPK , Waka Polsek Kebayoran Lama Akp Samsudin , Wakil Komandan Koramil Kebayoran Lama Kapten Inf Amirhan , Sekertaris Kecamatan Habib , serta Panwas Cam Kebayoran Lama H. Hamzah Unsur PPS Sekecamatan Kebayoran Lama saksi dari dua Pasangan Calon masing masing Non or Urut pilihan 2 Deby dari Partai PDIP dan dari paslon  nomor urut pilihan 3 Ali dari Partai PKS.
Kegiatan diawali dengan regertrasi peserta yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya  serta kata sambutan dari ketua PPK Kecamatan Kebayoran Lama Sunarya, pembacaan hasil Rekapitulasi dari masing masing kelurahan yang ada di Kecamatan Kebayoran Lama yang diterima peserta dalam rapat Rekapitulasi dengan jumlah  TPS yang ada di wilayah Kecamatan Kebayoran lama 437  TPS dengan Jumlah Pemilih 233.475 dengan rincian pemilih Laki-laki 117.473 dan pemilih perempuan 116.002.

Selesai pembacaan hasil acara dilanjutkan dengan tanggapan dari para peserta yang hadir hingga berakir acara pada pukul 11.30 Wib berjalan dengan  lancer. ( humas ). 

No comments:

Post a Comment