Tuesday, March 28, 2017

Kunjungi Pos Kamling Petugas Patroli Polsek Kebayoran Lama Berikan Himbau Kamtibmas Kepada Petugas Ronda.

Kebayoran Lama – Anggota Patroli 4013 Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan patroli dialogis  dengan warga yang sedang bertugas lakukan pengamanan  lingkungan dan berada di Pos Kamling , Selasa (  28/3/2017 ) 02.00 Wib.
Petugas Patroli yang hadir di pos kamling Rw 06 Jl. Cidodol Grogol Selatan ( bertemu dengan Petugas RW Sakiman dan anggotanya ) dengan maksud mengajak petugas ronda untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dilingkungan , Petugas Patroli juga menghimbau untuk petugas pos kamling untuk selalu waspada  dan berhati – hati disekitar lingkungannya karena kejahatan bisa terjadi setiap saat diharapkan dengan adanya petugas Patroli dari Polsek Kebayoran lama dapat mencegah niat pelaku kejahatan.
Dalam sambang yang dilakukan patroli 4013 yang diawaki Aiptu Tasori dan Aiptu Toha mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah turut membantu pihak kepolisian untuk menjaga kundusifitas kamtibmas dilingkungan masing masing .

Dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat dan lakukan penyentuhan pos kamling diharapkan bisa memberikan rasa aman dan masyarakat merasa terlindungi dan terayomi ungkap Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi. ( humas )  

No comments:

Post a Comment