Thursday, March 16, 2017

Polisi Ajak Ojek Online Jaga Kamtibmas dan Tertib Dalam Berlalu Lintas.

Kebayoran Lama – Anggota Polsek Kebayoran Lama Aiptu Kasim Utan menyambangi Pengemudi Ojek Online yang sedang berkumpul atau sedang mangkal di depan Hero Supermaket Perumahan Permata Hijau Kelurahan Grogol Utara Kebayoran lama Jakarta Selatan untuk menunggu Order , Kamis ( 16/3/2017 ) siang
Sambang kepada Ojek Online tersebut untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para awak Ojek Online , tentang maraknya aksi kejahatan jalanan dan Curamor serta hati hati dalam mengantar penumpang Taati semua peraturan lalu lintas di jalan dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.MSi , mengatakan keberadaan Polisi ditengah masyarakat sangat penting misalnya memudahkan proses penerimaan laporan dan banyak hal-hal lain yang bisa masyarakat senang dengan keberadaan Polisi , untuk itu diharapkan seluruh anggota di Polsek Kebayoran Lama agar dapat berkiprah dan berbuat sesuatu yang dapat memberi manfaat kepada masyarakat , kehadiran Polisi tidak hanya sebagai penegak hukum tapi polisi juga harus dapat memberikan rasa aman dimasyarakat dengan melindungi dan mengayomi masyarakat . ( humas )   

No comments:

Post a Comment