Wednesday, March 15, 2017

Pengamanan Giat Silaturahmi Warga Dengan Cawagub Djarot di Kebayoran Lama Selatan.

Kebayoran Lama – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama melakukan pengamanan kegiatan Silaturahmi Warga RW 12 Kebayoran Lama Selatan dengan  calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari nomor urut pilihan 2 Djarot Syaiful Hidayat  di wilayah Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan Rabu ( 15/03/2017 )
Sebanyak 30 personil gabungan Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dan TNI dibawah pimpinan Kapolsek Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK, MSi , dikerahkan untuk mengawal dan mengamankan kegiatan silaturahmi warga dengan Calon Wagub pertahana ini.
Silaturahmi dan Blusukan yang dilakukan Cawagub dari nomor Urut Pilihan 2  ( Djorot Syaiful Hidayat ) ke warga RW 12 Kebayoran lama Selatan  sambangi pasar Kedip Kebayoran Lama Selatan disambut antusias warga untuk lakukan sapa salam dan dialog langsung dengan Cawagub monor urut pilihan 2 ,bahkan calon wagub Djarot sempat kunjungi rumah janda “ Sayem “ yang tidak jauh dari Pasar Kedip yang tinggal sendirian dan kunjungi juga warga yang sedang sakit “ M. Sidiq “ ditempat tinggalnya , Djorot juga mengajak warga dalam Pilkada putaran kedua nanti untuk membuat suasana sejuk .
Ketua RW 12 “ Ngasimun “ atas nama warga juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan  Cawagub dan telah memberi bantuan kepada warga yang sakit dan Janda serta warga yang belum punya KJP.

Silaturahmi warga dengan cawagub dari nomor urut pilihan 2 berakir hingga puklul 11.45 Wib  berjalan dengan aman dan tertib. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment