Sunday, March 26, 2017

Kepedulian Polisi Saat Bantu Warga Yang akan Berobat.

Kebayoran Lama – Anggota Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu ( 26/3/2017 ) 09.00 Wib melaksanakan kegiatan pengamanan dan Pelayanan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan dari Partai PDIP untuk warga di Kampung Pluis Rt.07/14 Kelurahan Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Saat sedang melakukan pengamanan terlihat Aiptu Kasim Utan ,membantu warga lansia yang sedang turun dari kendaraan bermotor untuk berobat.
Dengan penuh kesabaran Aiptu Kasim Utan bersama warga mengangkat Lansia dari kendaraan bermotor untuk berobat demikian pula setelah berobat lansia tersebut diangkat kembali diatas sepeda motor yang ditumpangi untuk kembali kerumah tinggalnya jangan sampai jatuh ya Nek pesan Aiptu Kasim.
Apa yang dilakukan Aiptu Kasim Utan anggota Stap Bimas Polsek Kebayoran Lama hanyalah semata –mata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan tidak ada niatan apa – apa terhadap Nenek yang akan berobat tersebut , karena kita sebagai anggota Polri mempunyai kewajiban sebagai pelindung , pelayan dan pengayom masyarakat terang Aiptu Kasim.

Kegiatan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP )  dengan penanggung jawan “ BENI “ yang dihadiri oleh anggota DPRD Jakarta RICARDO , dihadiri sekitar 100 ( seratus ) warga yang berobat yang dilayani oleh Dokter , pengobatan Gratis yang dilakukan ini sangat membantu warga disekitar lingkungan kampung pluis yang tidak bisa berobat kerumah sakit sehingga kegiatan seperti ini banyak diikuti oleh warga yang membutuhkan pengobatan tambah Aiptu Kasim. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment