Monday, March 6, 2017

Bantu Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Anggota Melayani Masyarakat

Kebayoran Lama – Padatnya arus lalu lintas pagi diwilayah Kebayoran Lama oleh pengendara motor maupun mobil masyarakat yang sedang beraktivitas untuk menuju ke kantor , mengantar anak sekolah kepasar maupun aktivitas lainnya tidak lepas dari pantauan Kepolisian Sektor Kebayoran Lama untuk membantu pengamanan dan pengaturan Lalu lintas . Senin ( 6/3/2017 )
Wilayah kebayoran Lama yang merupakan wilayah perlintasan antar kota dan antar propinsi ini hampir setiap pagi dan sore mengalami kemacetan di titik – titik tertentu karna adanya kemacetan ini perlunya kehadiran polisi di jalan – jalan untuk membantu kelancaran lalu lintas di jalan raya dengan menurunkan anggota dari Polsek Kebayoran Lama.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , mengatakan peran polisi adalah selain sebagai pelindung pengayom maupun pelayan masyarakat polisi juga harus mampu menjadi contoh untuk masyarakat dalam disiplin dan tertib berlalu lintas dengan memberikan pendidikan atau contoh  berlalu lintas kepada pengendara untuk disiplin berlalu lintas dan menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan raya. ( humas ).   

No comments:

Post a Comment