Thursday, March 23, 2017

Kapolsek Kebayoran lama Sholat Subuh Berjamaah Jaga Silaturahmi dan Berikan Himbauan Kamtibmas.

Kebayoran Lama – Kamis ( 23 Maret 2017 ) Waktu subuh , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi ,didampingi Kanit Intel Polsek  Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Al – Hikmah Jl. Lapngan Achmad Yani RT.01/01 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Selesai melaksanakan shoilat Shubuh berjamaah yang dipimpin pengurus Masjid “ Safdinan “ Kapolsek kepada Jamaah yang hadir memberikan himbauan kamtibmas dengan maksud dan tujuan ingin lebih mempererat hubungan silaturrohmi.

Kompol Ardi Rahananto mengajak Jamaah dalam menjelang pilkada putaran kedua yang sebentar lagi akan berlangsung , agar bejalan dengan  aman dan lancar , janganlah masyarakat Indonesia kususnya masyarakat Jakarta menjadi terkotak – kotak dalam menghadapi Pilkada DKI putaran kedua tahun 2017 apapun itu suku , Budaya dan Agamanya ,

Kita sebagai umat Islam terbesar didunia senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama yang toleran tutur Kompol Ardi , dia juga menambahkan menjelang Pilkada putaran kedua yang akan dilaksanakan  bulan April 2017  hendaknya kita sebagai umat Islam harus tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tetap kondosif pungkas Kompol Ardi . ( humas )                                         

No comments:

Post a Comment