Thursday, March 23, 2017

Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Jelang Pilkada Putaran 2 Sambangi Tokoh Masyarakat.

Kebayoran Lama – Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Sumarno , melaksanakan Patroli dan Sambang Ketokoh Masyarakat sebagai ketua Paguyuban “ ARELA “  H. Matle di Rt.011/01 Cipulir , Rabu ( 22/3/2017 ) sore kemarin.
Saat Lakukan silaturahmi Ipda Sumarno Menyampikan pesan dari Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi  kepada tokoh masyarakat di Cipulir dan juga sebagai Ketua Paguyuban Arek – Arek Lamongan ( ARELA ) yang ada di Cipulir , selain menjalin silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan tokoh masyarakat juga mengajak seluruh Masyarakat melalui Tokoh Masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban  menjelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta Putaran kedua , yang sebentar lagi berlangsung , agar berjalan dengan aman dan lancar , Janganlah masyarakat menjadi terkotak kotak dalam menghadapi pilkada DKI apapun itu Sukunya , Budayanya dan Agamanya ,  Pilihan boleh Beda tetapi keamanan tepat harus dijaga  tutur Sumarno.
Mari kita sukseskan  Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Putaran Kedua ini dengan saling menjaga kondusifitas Wilayah kita turur Ipda Sumarno.

Ketua ARELA H. Matle mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan dan berjanji untuk mengajak warganya menjaga keamanan dan ketertiban baik jelang Pilkada Putaran kedua dan sesudah pelaksanaan Pilkada dengan harapan situasi tetap terjaga dengan aman dan kondusif. ( humas ).  

No comments:

Post a Comment