Monday, March 27, 2017

Cegah Terjadinya gangguan kamtibmas Patroli Lakukan Strong Point.

Kebayoran Lama – Untuk mencegah gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat , Kepolisian Sektor ( Polsek ) Kebayoran Lama mererapkan Kebijakan Strong Point , yakni menempatkan personil dan kendaraan dinas dititik- titik rawan kemacetan dan rawan tindak kejahatan.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK, MSi, mengemukakan kegiatan Strong point berlangsung pada pagi , siang , sore dan malam hari .
Pada jam – jam sibuk seperti pagi pada saat jam berangkat sekolah dan kantor ,siang pulang sekolah , sore saat pulang kantor personil berikut kendaraan dinas polisi ditempatkan dititik – titik rawan  macet dan yang berpotensi ada kejahatan dan kegiatan penempatan personil ini diharapkan dapat meminimalisasi terjadinya angka kejahatan serta tercipta situasi yang aman dan kondosif , terjalin sinegertitas yang baik dengan masyarakat papar Kompol Ardi.
Menurut Kompol Ardi dengan menempatkan personil ditengah – tengah  masyarakat diharapkan akan lebih memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas apapun, masyarakat tidak merasa ada ancaman dan gangguan dari kejahatan.

Melalui Strong Point ini masyarakat tentu dapat merasakan keberadaan Polisi ditengah – tengah hiruk pikuk aktivitas jika ada ancaman kejahatan polisi yang berada ditengah masyarakat itu bisa langsung mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pungkas Kompol Ardi. ( humas )

No comments:

Post a Comment