Monday, March 6, 2017

Polsek Kebayoran Lama Optimalkan Patroli Pemukiman.

Kebayoran Lama – Untuk menekan aksi tindakan kriminalitas yang kerap kali dilakukan malam hari , Polsek Kebayoran Lama dibawah pmpinan Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , kini mengoptimalkan patrolinya hingga masuk pemukinan .
Kapolsek melalui waka Polsek Akp Samsudin mengatakan akan lebih mengoptimalkan anggota untuk lebih rajin patroli masuk ke gang – gang di kawasan perumahan maupun pemukiman padat penduduk , Minggu ( 5/3/2017 ) malam.
Lanjut dengan patroli hingga masuk ke gang – gang tujuannya untuk menjaga rasa aman masyarakat dan meningkatkan kamtibmas wilayah lebih kondosif , selain itu petugas diharapkan melakukan dialogis bersama warga disaat patroli melintas di pemukiman warga masyarakat dan juga mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai polisi yang selalu ditengah tengah masyarakat papar Akp Samsudin.

Dengan sering terlihatnya patroli polisi di tengah masyarakat kita berharap masyarakat kususnya kebayoran Lama dan Jakarta Selatan pada umumnya merasa aman dan nyaman tambahnhya. ( humas )

No comments:

Post a Comment