Monday, March 27, 2017

Bhabinkamtibmas Bantu Pengamanan Satpol PP Turunkan Spanduk Provokatif.

Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Utara Polsek Kebayoran Lama Aiptu Rohmadi membantu lakukan pengamnan saat Petugas Satpol PP Kelurahan Kebayoran Lama Utara dengan Panwascam melakukan penurunan spanduk provokatitif yang terpasang melintang di Jl. Penimnggaran Timur II Rw 09 Kebayoran Lama Utara, Senin ( 27/3/2017 ) 09.45 Wib .
Spanduk yang terpasang dicopot oleh petugas Satpol PP dan Panwascam Kecamatan Kebayoran Lama dikarenakan memuat tulisan yang bersifat provokatif dan juga melanggar ketentuan dalam Perda DKI nomor 8 tahun 2007 tentang ketertiban umum.
Aiptu Rohmadi mengatakan bahwa pihaknya mendampingi kegiatan penertiban yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) dan Panwascam diwilayah kelurahan Kebayoran Lama Utara untuk mengamnkan petugas bila mana ada pihak pihak yang keberatan dan berusahan memancing terjadinya kebutan.

Berbagai tulisan provokatif yang ditertibkan oleh satuan Polisi Pamong Praja seperti yang bertuliskan “ UMAT MUSLIN HARAM HUKUMNYA MEMILIH PEMIMPIN KAPIR “ DAN “ kami segenap umat Muslim peninggaran dengan ini menghimbau untuk memboikot muslim yang mendukung pemimpin kapir dengan tidak mensolatkannya “ pada saat spanduk berbagai tulisan diturunkan oleh Satpol PP dan Panwascam tidak ada satu warga yang melakukan penolakan untuk spanduk diamankan di Satpol PP Kelurahan Kebayoran Lama Utara. ( humas )

No comments:

Post a Comment