Friday, March 24, 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran lama Bagikan Brosur Penerimaan Polri 2017.

Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan  Aiptu Rohmadi membagikan dan Menempelkan Brosusr penerimaan Taruna Akpol , Bintara Polisi serta Tamtama Polisi tahun 2017  di SMAN 47 Jl. Delman Kencana II Blok A No. 8 Rt.09/09 Kebayoran Lama Utara , Jumat ( 24/3/2017 ) pagi.
Sehubungan dengan  telah dibukanya pendaftaran calon anggota Polri tahun 2017 baik Untuk Akpol , Bintara dan Tantama Polri yang dimulai pada tanggal 14 Maret sampai dengan 15 April 2017 , Bhabinkamtibmas mensosialisasikan kepada Masyarakat dan ke sekolah – Sekolah tingkat SMA sederajat agar para siswa dan masyarakat mengerti segala persyaratan yang harus dipenuhi.
Berbagai Cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam mensosialikan penerimaan anggota Polri tahun 2017 yaitu dengan cara Dialogis , Temu Forum ,temple Brosur , sebar Brosur, Pasang Spanduk damn lain – lain dengan tujuan agar masyarakat mengetahui dan dapat menyampaikan kepada sanak pamili , saudara , Tetangga dan rekan – rekannya, “ PENDAFTARAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA “ tidak ada “ KKN “ dapat dipertanggung jawabkan tidak diskriminatif, berlaku adil dan berprinsip  “ BERSIH TRANPARAN ANKUNTABEL DAN HUMANIS “.

Sambil Berikan dan bagikan Brosur kepada Masyarakat , sekolah seperti yang disampaikan di SMAN 47 yang diterima pihak sekolah “ AGUS “ Aiptu Rohmadi berpesan , agar lebih hati- hati banyak Oknum yang tidak bertanggung jawab dengan  dalih bisa meluluskan , karena itu bagi yang mendaftar jangan sampai menjadi korban, maka jangan hiraukan oknum tersebut , karena pada dasarnya oknum itu hanya mencari keuntungan sementara lulus dan tidaknya tergantung dari kemampuan peserta itu sendiri. ( humas )    

No comments:

Post a Comment