Wednesday, March 29, 2017

Antsipasi Gangguan Kamtibmas Pilkada DKI Personil Brimob Disiagakan.

Kebayoran lama – Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dalam Pemilihan Kepada Daerah   Kusus Ibu Kota Jakarta , Personil Brigade Mobil dari Kalimantan Timur yang dipimpin Iptu Deni Indra Utama dalam rangka Bawah Kendali Operasi ( BKO ) tiba di Jakarta dan ditempatkan di EX Gedung Erexson Pondok Indah , Rabu ( 29/3/2017 ).

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , personil Brimob yang dibantukan dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dalam pemilukada DKI Jakarta putaran kedua ditempatkan digedung Exekson Pondok Indah berjumlah 100 Anggota.

Untuk Polsek Kebayoran lama juga sudah berupaya membuat kondisi diwilayah Kebayoran lama tetap aman selama berlangsung tahapan Pilkada DKI putaran kedua , sejumlah langkah telah dipersiapkan guna mengamankan pesta Demokrasi , mulai dari mempersiapkan personil keamanan hingga bertemu tokoh masyarakat tokoh agama dan juga lakukan koordinasi dengan ketua KPPS masing - masing TPS yang ada diwilayah kebayoran lama  tambah Kompol Ardi. ( humas )  

No comments:

Post a Comment