Monday, March 27, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Pengamanan Demo Mahasiswa USNI.

Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.MSi mengatakan unjuk rasa atau penyampaian pendapat merupakan hal yang legal selama memiliki ijin, selain itu aksi demo juga harus sesuai dengan undang - undang yang berlaku.
Kompol Ardi menegaskan , aksi demo juga tidak boleh diwarnai dengan tindakan anarkis dan peserta demo boleh menyampaikan pendapat tapi tidak boleh menganggu ketertiban umum.
Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia ( USNI ) menggelar aksi Solidaritas / demo di depan kampusnya Jl. Sultan Iskandarmuda No. 11 Kebayoran Lama Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan  Senin ( 27/3/2017 ) 14.40. wib.
Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia ( USNI ) yang melakukan aksi solidaritas Kendeng Lestari di depan Kampus USNI  Jl Sultan Iskandar Muda No. 11 Kel Kebayoran Lama Utara Kec Kebayoran Lama Jakarta Selatan Lebih kurang  30 Orang
Mereka memberi dukungan pada warga Kendeng Kabupaten Rembang yang menolak pembangunan pabrik semen di wilayahnya. Melalui aksi itu Solidaritas dari Mahasiswa USNI Tolak Pabrik Semen menyatakan mendukung penuh perjuangan warga yang menolak pabrik semen di Pegunungan kendeng utara dan turut berduka atas wafatnya Ibu Patmi saat berjuang di Jakarta bersama Ibu-ibu dan warga Kendeng.
Kegiatan Mahaiswa Usni dalam memberikan dukukungan warga Kendeng Kabupaten Rembang dilakukan dengan “ Aksi Teatrikal , Pembacaan Puisi , Melakukan Orasi serta Membagikan Brosur pada Pengguna Jalan yang bertuliskan Tolok Pabrik Semen pembebasan Lahan untuk bertani bukan untuk Industri “

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto yang didampingi Waka Polsek Akp Samsudin Masud ,yang meminpin langsung anggota melakukan pengamanan mengatakan jalannya aksi demo berjalan aman dan lancar setelah melaksanakan aksinya mahasiswa membubarkan diri dan masuk kampus. ( humas )

1 comment:

  1. Mantap dan sukses selalu untuk Polsek Kebayoran Lama. Jangan lupa dukung perjuangan Petani Rembang juga ya Pak, Bu, supaya cepat lekas ketimpangan hidup ini dan sejahtera untuk bersama

    ReplyDelete