Thursday, April 20, 2017

Anggota Polsek Kebayoran lama Amankan Kotak Suara Di PPK.

Kebayoran Lama – Pemungutan suara dan Hitung Suara di TPS selesai kotak suara langsung digeser ke PPK dengan pengawalan ketat oleh anggota Polri bersama TNI untuk pengamannnya, Rabu ( 19/3/2017 ) malam.
Seperti perintah Pimpinan Polri sebelumnya bahwa selama masih dalam proses Pilkada bahwa Kotak suara harus dijaga oleh Polri, maka setelah selesai penghitungan suara di TPS kotak suara diamankan di PPK.
Pada Kesempatan apel usai pelaksanaan Pengamanan Pemungutan Suara di TPS Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahannto SE.SIK. MSi , memyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dan anggota yang telah melakukan pengamanan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubdernur DKI Jakarta dan berjalannya pemungutan suara dengan aman .
 “Kotak suara saat ini ada di PPK Kecamatan untuk itu kita perlu mengamankan untuk menghindari adanya pihak pihak tertentu yang akan mengganggu jalannya proses Pilkada , selain anggota yang tetap siaga di Kecamatan juga yang lain tetap melaksanakan patroli di wilayah untuk menjaga kamtibmas yang aman dan Kondosif “

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat agar terus menjaga kondisi keamanan di Kebayoran Lama pada Kususnya dan Jakarta pada Umumnya agar terus kondosif paska pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta . ( humas )

No comments:

Post a Comment