Wednesday, April 12, 2017

Bhabinkamtibmas dan Aparat Gabungan lakukan Penertiban Parkir Liar Kawasan Cipulir .

Kebayoran Lama – Penertiban Parkir liar di Lingkungan Kelurahan Cipulir sepanjang Jl. Ciledug Raya oleh petugas gabungan TNI , Polri , Dinas Perhubungan dan Tranportasi , dan Satpol PP  , penertiban dilakukan pada Rabu ( 12/3/2017 ) 09.00 Wib
Kendaraan yang parkir dibahu Jalan dan diatas Trotoar yang mengakibatkan tidak tertibmnya lalu lintas dan menjadikan semawrut jalan adalah sasaran utama yang ditertibkan tutur Aiptu Jaidi Pendi   selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir yang mengikuti kegiatan  penertiban Parkir diwialyah binaannya , Pendi menabhakan kegiatan penertiban dipimpin langsung C amat Kebayoran Lama Sayid Ali. ZA.SH .
 “ Penertiban dilakukan agar masyarakat sadar untuk tertib parkir dan tertib berlalu lintas sehingga tidak menimbulkan kesemrawutan “
Kendaraan pribadi baik roda dua dan kendaraan roda empat yang parker sembarang , ditambah PKL dibahu jalan juga menyebabkan jalan di wilayah Cipulir terlihat kumuh dan tidak tertata , akibatnya arys lalu lintas di Jl. Ciledug raya wilayah Cipulir kerap dilanda kemacetan terutama pada Jam – Jam sibuk berangkat kerja dan sekolah serta aktifitas lainnya.

Babinkamtibmas Kelurahan Cipulir Polsek Kebayoran Lama Aiptu Jaidi Pendi juga mengatakan , persoalan kesemrawutan di wilayah Cipulir tersebut juga sering dikeluhkan warga dan juga pengendara yang melintas Kawasan Cipulir , meski penertiban oleh aparat gabungan kerap dilakukan namum pelaku parkir liar tidak pernah Jera. ( humas ).  

No comments:

Post a Comment