Monday, April 17, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Hadiri Rapat Technis Pelaksanaan Pilkada Putaran Ke 2.

Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto SE. SIK . MSi , Menghadiri Rapat  Technis Pelaksanaan Pemilukada Putaran Kedua di Kantor Kecamatan Kebayoran Lama , Senin ( 17/3/2017 ).
Pelaksaan Rapat Koordinasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dipimpin Camat Kebayoran Lama H. Sayid Ali ZA. SH dan Kapolsek Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi .
Dalam Rapat Camat menyampaikan bahwa Pilkada Putaran pertama syukur bisa berjalan dengan lancar dan semoga putaran kedua sama seperti pada putaran pertama. Apabila ada warga yang belum menerima Form C , agar melapor ke PPK dan PPK menyampaikan ke KPPS .
Lebih lanjut Camat mengatakan setelah pencoblosan usai Di TPS , dan Kotak suara di antar ke kantor Kecamatan sebelum kotak suara tiba harus ada 2 petugas dari kantor Kelurahan masing – masing yang sudah menunggu untuk menerima kotak dari lokasi Pencoblosan , setelah diterima dan dinyatakan lengkap semua berkasnya oleh PPK kotak suara langsung diantar ketempat penyimpanan yang telah ditentukan dengan dikawal oleh petugas Pamsung.
Kapolsek Kebayoran Lama dalam rapat juga menyampikan bahwa Siap mengawal Pilkada dari awal pelaksanaan pelaksaan pencoblosan dari tiap – tiap TPS sampai berakirnya penghitungan suara di PPK Kecamatan.

“ Mengenai isu dengan adanya ganguan kamtibmas yang ada mobilisasi masa dari luar daerah yang akan menginap di tempat Ibadah kususnya Masjid- Masjid yang ada di Kebayoran Lama Polsek Kebayoran Lama telah mengantisipasi sebelumnya serta telah menempatkan anggota di titik – titik yang dinilai rawan akan adanya gangguan kamtibmas “  terang Kapolsek ( humas )

No comments:

Post a Comment