Sunday, April 30, 2017

Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Warga.



Kebayoran lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Selatan Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Suhedi bersama warga kerja bakti membersihkan lingkungan , Minggu ( 30/4/2017 ) 07.00 wib.
Kerja bakti bersama warga dan aparat dilakukan dilingkungan RW 13 Keluurahan Grogol Selatan dipimpin langsung Camat Kebayoran lama Sayid Ali.ZA.SH , Kegiatan kerja bakti Minggu Pagi , merupakan program tetap yang dilaksanakan setiap hari Minggu yang lokasinya bergantian , dan dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Minggu berharap selain menjaga kebersihan lingkungan juga dapat mempererat hubungan sesama warga , sehingga seluruh warga terlihat kompak.
Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi , pada kesempatan tersebut melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Suhedi menyampaikan pesan kamtibmasnya , diantara terkait dengan banyaknya pencurian kendaraan bermotor yang akir akir ini meningkat agar warga dalam memparkir kendaraannya lebih hati-hati serta menggunakan kunci tambahan dan selain itu juga dengan maraknya aksi tawuran antar anak muda  , baik polisi sudah berupaya melakukan pencegahan namun pencegahan harus dibantu semua warga masyarakat supaya tidak terjadi tawuran. ( humas )   

No comments:

Post a Comment