Sunday, April 9, 2017

Bhabinkamtibmas Ikuti Kerja Bakti Bersama Warga Binaannya.

Kebayoran lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Polsek Kebayoran Lama ,Bripka Abu Amar mengisi hari liburnya dengan menyambangi warga RW 06 Pondok Pinang dan turut serta melaksankan kegiatan kerja bakti yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Kebayoran lama dan Kelurahan Pondok Pinang Minggu ( 9/4/2017 )
Kerja bhakti warga RW 06 Kelurahan Pondok Pinang yang diikuti oleh warga dan aparat Kelurahan Pondok Pinang Kecamatan Kebayoran lama yang dipimpin Kepala Kelurahan  Hendi Nopriyandi , Dari Koramil serta dari Polsek Kebayoran lama.
Pada kesempatan tersebut Abu Amar kepada warga menyampaikan pesan kamtibmas dari Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi , selain tetap menjaga Kebersihan agar masyarakat tetap mejaga suasana kondusif dan menghargai perbedaan pilihan dalam pelaksaan pemungutan suara pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta pada putaran 2.

Masyarakat di wilayah Kebayoran lama jangan terpecah belah dengan adanya pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 ini , karena ini merupakan pesta demokrasi  artinya masyarakat bisa menggunakan hak pilih suaranya dengan tanpa adanya paksaan atau intimidasi dari pihak manapun. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment