Saturday, April 1, 2017

Bhabinkamtibmas Ikuti Rapat Perbaikan dan Rekapitulasi DPSHP.

Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Polsek Kebayoran Lama Bripka Abu Amar menghadiri mdan mengikuti Rapat Perbaikan dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP ) Tingkat Kelurahan Pondok Pinang Dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Putaran Ke 2 tahun 2017 di Ruang Pola lantai 3 Kantor Kelurahan Pondok Pinang , Jumat ( 31/3/2017 ) 20.30 wib malam tadi.
Dalam Pelaksanaan Rapat Rekapitulasi tersebut dilaksanakan secara serentak dimasing masing Kelurahan se Kecamatan Kebayoran Lama bertempat di kantor Kelurahan masing masing.
Sebagai pihak Penyelenggara adalah PPS masing - masing Kelurahan yang dihadiri oleh ketua PPS,Pengawas Pemilu Lapangan ( PPL ) Lurah Pondok Pinang , Bhabinkamtibmas ,dan Babinsa serta saksi dari masing masing Tim Sukses paslon dengan jumlah 10.
Bhabin kamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar Menyampaikan hasil rapat Rekapitulasi yang disampikan  ketua PPS Kelurahan Pondok Pinang Hary Setiono data belum pinal karena masih adanya perubahan , masih adanya daftar yang ganda yang masih muncul dan tambahan pemilih dari putaran pertama ke putaran kedua ada peningkatan ham pir 1000 pemilih yang terdiri dari pemilih pemula dan perubahan dari TNI dan POLRI yang pension.

Acara berakir dengan ditutup dengan DOA. Pada pukul 22.10 Wib berjalan dengan tertib aman dan tidak ada penolakan dari semua pihak . ( humas )           

No comments:

Post a Comment