Saturday, April 29, 2017

Jelang May Day Bhabinkamtibmas Sambangi Careffour.



Kebayoran Lama – Menjelang peringatan May Day tanggal 1 Mei 2017 Polsek Kebayoran Lama Melalui Bhabinkamtibmas wilayah melakukan koordinasi dengan sejumlah pengusaha yang ada di wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar , melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan perusahaan Carrefour Pusat yang berlokasi di Jl. Kartini Pondok Pinang Kebayoran lama , Jumat ( 28/4/2017 ) 20.30 Wib.

Saat lakukan kunjungan Bripka Abu bertemu dengan Asisten Manager ASWIN yang didampingi para karyawan ,selanjutnya berkoordinasi tentang kegiatan Hari Buruh Internasional / May Day ( 1 Mey 2017 ), serta mendapatkan keterangan dari Asisten Manager bahwa Karyawan Carrefour Pusat tidak ada yang mengikuti kegiatan Aksi May Day dalam rangka hari buruh Internasional pada tanggal 1 Mei 2017, peringatan hari Buruh untuk Carreffour diadakan dengan cara kerja bakti lingkungan tempat kerja .
Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh karyawan melalui Asisten Manager untuk selalu menjaga Keamanan dilingkungan tempat bekerja ,  bila ada hal –hal yang sekiranya memerlukan kehadiran Polisi agar dapat menghubungi Petugas Polisi , bisa langsung Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Kebayoran Lama sesuai dengan Nomor Kontak yang telah diberikan .( 021-7393090 – 0127203232 ) ( humas )

No comments:

Post a Comment