Friday, April 14, 2017

Petugas Patroli Polsek Kebayoran Lama Sambangi Satpam Perumahan.

Kebayoran Lama – Tanpa adanya kerja sama dan usaha keras antara kepolisian dengan masyarakat dan pihak keamanan terkait lainnya sangatlah mustail untuk mewujudkan  situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.
Menyikapi hal tersebut personil Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Nengah Dana dan Aiptu Condro susilo , melakukan langkah proaktif melakukan sambang mengunjungi petugas satuan Pengamanan swakarsa ( Satpam ) yang ada di Bidnya Jl. Sekolah Kencana Perumahan Pondok Indah , Jumat ( 14/3/2017 ) 02.00 Wib.
Pada saat sambang berikan himbauan kamtibmas dengan petugas keamanan  yang dinas malam  Ade dan Joni ,disambanginya oleh petugas Patroli selain menyampaikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas dirinya juga mengajak petugas satpam selaku kepanjangan tangan Kepolisian untuk bisa bekerja sama dan saling mengisi didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat .

Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan koordinasi ini kondusifitas diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama  dapat terus terjaga dengan baik sehingga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban  masyarakat dapat terwujud seperti yang diharapkan. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment