Monday, April 10, 2017

Jaga Keamanan Polsek Kebayoran Lama lakukan koordinasi dengan Pengurus Masjid.

Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi ,pada saat mengumpulkan seluruh anggota Polsek Kebayoran lama mengatakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Putaran Kedua tinggal menghitung hari , dan menyikapi perkembangan suhu Politik menjelang pelaksaan dihimbau semua pihak untuk tetap menjaga suasana dan situasi yang kondosif serta mengembangkan sikap saling menghargai dan menghormati terhadap pilihan masing - masing Senin ( 10/4/2017 )
Kapolsek juga menyampaikan kepada anggota Polsek selain melaksanakan tugas sehari hari anggota agar melaksanakan kunjungan ke Masjid – masjid yang berada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama untuk lakukan sholat Baik Sholat Subuh, Sholat Magrif atau Sholat Isya dan melakukan koordinasi dengan pengurus masjid , siapa ketua masjid atau pengurusnya dan masjid tersebut ada keamanan atau tidak  dalam kaitannya dengan pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua apakah masjid yang dikunjungi memasang spanduk , apakah masjid digunakan untuk pertemuan dengan adanya pilkada , dan apakah ada Intimidasi dari kelompok tertentu serta apakah ada ajakan dari pihak lain untuk berkumpul selain untuk ibadah.
Apakah masjid untuk akomodasi jemaah / pendatang dari luar kota Jakarta terkait Pilkada DKI dan apa bila ada dari mana serta berapa orang kapan akan datang serta berapa lama tinggal di masjid ,  apakah membawa barang  selain pakaian , serta apakah ada rencana kegiatan serta apakah ada koordinasi dengan lingkungan dan tanyakan tujuannya , tutur Kapolsek.

Dia juga menambahkan agar Petugas masjid komonikatif dengan petugas kepolisian dalam memberikan informasi perkembangan situasi serta lakukan kerja sama dalam bidang keamanan agar pelaksaan Pilkada DKI Jakarta pada Putaran Kedua dapat berjalan dengan aman dan lancar pungkas Kompol Ardi. ( humas ).   

No comments:

Post a Comment