Wednesday, April 26, 2017

Waka Polsek Kebayoran Lama Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara



Kebayoran Lama – Selesai dalam pemungutan Suara Pilgub DKI Jakarta pada Putaran ke 2 tahun 2017 , dan penghitungan suara masing – masing kelurahan telah dilakukan di tingkat PPK Kecamatan Kebayoran Lama  Jakarta Selatan , yang dimulai sejak tanggal 20 April 2017 , pleno penghitungan suara setelah masing - masing Kelurahan selesai dilakukan dilakukan rekapitulasi secara keseluruhan yang dilaksanakan  Selasa ( 25/4/2017 ) 20.00 Wib.
Pleno Rekapitulasi setelah secara keseluruhan dari masing masing Kelurahan dinyatakan selesai dilakukan rekapitulasi secara keselurhan di kantor PPK Kecamatan Kebayoran Lama  selaku selaku penanggung jawab ketua PPK Kbayoran Lama Sunarya , hadir dalam Rekapitulasi  Camat Kebayoran Lama Lama Sayid Ali. ZA.SH , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK. MSi yang diwakili Waka Polsek AKP Samsudin Mas’ud , Ketua Panwascam Kebayoran Lama H. Hamzyah , sekertaris Kecamatan Kebayoran Lama Habib Ashariseluruh ketua PPS Kelurahan serta para saksi dari kedua Poasang Calon.
Pleno Rekapitulasi di buka secara resmi oleh Camat Kebayoran Lama Sayid Ali yang menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksaan Pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta berjalan dengan lancar dan aman , untuk rekapitulasi tingkat kelurahan juga berjalan dengan lancar , untuk kecamatan juga diharapkan lancar tidak ada permasyalahan.
Waka Polsek Kebayoran lama AKP Samsudin Mas’ud dalam rapat pleno mengatakan bahwa pelaksaan pleno rekapitulasi Pilgub DKI Jakarta Putaran ke 2 di Kecamatan Kebayoran Lama sudah berjalan dengan baik , dan dijalankan sesuai dengan SOP yang ada , Kami mengajak kepada semua pihak untuk bersama tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan untuk saling mendukung siapapun pemimpinnya itu adalah pilihan rakyat.
“ Mari kita menjaga situasi dan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) wilayah Kebayoran Lama secara bersama agar tetap aman , tertib dan kondusif “   ( humas )

No comments:

Post a Comment