Tuesday, April 4, 2017

Patroli Polsek Kebayoran Lama Sambangi Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama.

Kebayoran Lama – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kusus Ibu Kota ( DKI ) Jakarta , Kepolisian Sektor Kebayoran Lama dibawah pinpinan Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi ,  telah gencarkan giat patroli dan sambang serta silaturahmi penyentuhan Tokoh - Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama dan Tokoh Lainnya yang ada diwilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas , seperti yang dilakukan anggota Unit Patroli Aiptu Nengah dan Aiptu Sutarjo lakukan sambang serta silaturahmi ke salah satu Tokoh Agama sekaligus tokoh masyarakat di Kelurahan Grogol Utara , Selasa ( 4/4/2017 ) siang.
Dalam Kesempatan tersebut anggota Unit Patroli Aiptu Nengah Dana lakukan sambang dan silaturahmi di kediaman “ H. Korif  “  Lingkungan RW 09 Grogol Utara selaku tokoh Agama dan juga tokoh Masyarakat ,  Aiptu Nengah dan Aiptu Tarjo berbincang bincang tentang situasi yang terjadi ditengah masyarakat kususnya dilingkungan  RW 09 , terkait pemilihan kepala Daerah DKI Jakarta putaran kedua yang tinggal beberapa hari digelar , seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi ,dengan adanya kegiatan sambang terjalin silaturahmi dan hubungan yang erat antara tokoh Masyarakat atau tokoh Agama dengan pihak kepolisian  sehingga tercipta suasana yang aman dan kondosif diwilayah Kebayoran Lama pada kususnya dan Jakarta pada Umumnya , serta semua warga masyarakat senantiasa dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa , serta menjunjung tinggi dan mengamalkan nilai – nilai luhur yang terkandung dalam Idiologi Pancasila demi kokohnya NKRI bangsa yan g kita cintai.

Kehadiran anggota patroli dikediaman H. Korif disambut baik dan terima kasih atas silaturahminya semoga silaturahmi ini ada manfaatnya tutur H. Korif ,dan dia berjanji untuk mengajak masyarakat dilingkungan RW 09 Grogol Utara  untuk menjaga keteriban baik dilingkungan dan menjaga Pilkada putaran kedua berjalan aman dan Kondosif seperti pada putaran pertama yang telah berlangsung dengan aman. ( humas )  

No comments:

Post a Comment