Saturday, April 22, 2017

Polsek Kebayoran Lama Bantu Kecamatan Monitoring Industri Pariwisata



Kebayoran Lama – Sekertaris Kota Adminitrasi Jakarta Selatan Desi Putra ,memimpin apel kegiatan pelaksanaan Monitoring dan Pengawasan Industri Pariwisata , di Kecamatan Kebayoran Lama , Jum’at ( 21/4/2017 ) 21.00 Wib
Didampingi tiga pilar Kebayoran Lama ,( Camat , Kapolsek dan Komandan koramil ) Kanit Bimas Ipda Gita , Bhabinkamtibmas dan Para lurah sekecamatan Kebayoran Lama , FKDM Kecamatan Kebayoran Lama , Kasatpol PP Kebayoran Lama , Kepala seksi Pemerintahan Kecamatan Kebayoran Lama kepala PTSP , Desi Putra menjelaskan kegiatan ini dalam rangka untuk mengetahui legalitas Usaha Industri Pariwisata di Jakarta Selatan.
“ Malam ini kita akan menuju lokasi tempat hiburan yang ada di Jl. Alteri Sultan Iskandar Muda Gives Karaoke dan Felfed Karaoke untuk melihat kelengkapan legalitas terutama terkait dengan Surat Ijin Usaha Pariwisata ( SIUP ) “ katanya.
Selain memeriksa kelengkapan SIUP yang langsung dimonitoring Dinas Pariwisata , juga dilakukan pemeriksaan IMB , Undang - Undang Gangguan Amdal dan lainnya yang ada kaitannya dengan usaha Industri Pariwisata.
Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.Msi melalui Kanit Bimas Ipda Gita mengajak para karyawan Industri Pariwisata untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang datang untuk mencari hiburan , dan mengajak segenap lapisan masyarakat yang ada dilokasi juga untuk bersama menjaga keamanan sehingga situasi tetap nyaman dan kondusif. ( humas )

No comments:

Post a Comment