Saturday, April 15, 2017

Polisi Lakukan Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu di PPK Kecamatan.

Kebayoran Lama – Polsek Kebayoran Lama melakukan distribusi dan serah terima logistik Pilkada DKI putaran ke 2 dari KPU ke Panitia Pemilu Kecamatan ( PPK )
“ Pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Unit Patroli Polsek Kebayoran Lama dengan mengunakan mobil Patroli ke kantor Kecamatan Kebayoran Lama  “ Kata Kasi humas Polsek Kebayoran lama Ipda Sumaryanto , Sabtu ( 15/4/2017 ) pagi.
Kepolisian sektor Kebayoran lama melakukan pengawalan terhadap logistik yang menggunakan kendaraan Truk yang juga diawasi langsung oleh petugas KPU dan dikawal oleh anggota dari Unit Patroli Polsek Kebayoran lama hingga tiba di PPK Kecamatan , serah terima Logistik di PPK juga langsung disaksikan oleh Waka Polsek Kebayoran lama AKP. Samsudin Mas’ud.

Selanjutnya Logistik Pilkada DKI Jakarta putaran Kedua 2 tahun 2017 untuk PPK Kecamatan Kebayoran Lama disimpan di ruang sekertariat PPK  Kecamatan . Kemudian dilakukan pengamanan dari Personil Polsek Kebayoran lama , bersama – sama  dengan pihak PPK “ Seluruh rangkaian kegiatan pendistribusian berakir dalam situasi dan keadaan aman terkendali “ ujar Ipda Sumayanto. ( humas )  

No comments:

Post a Comment