Sunday, April 23, 2017

Bhabinkamtibmas Ajak Satpam Gereja lebih Waspada.



Kebayoran lama – Untuk tetap terjalin silaturahmi dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama , Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan kegiatan Patroli sambang ke tempat ibadah seperti pada ibadah Minggu yang berlangsung di Gereja , Minggu ( 23/4/2017 ) 07.30 Wib.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo lakukan sambang di Gereja GPIB Karisma  Jl. Cendrawasih Raya No.42 A Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kebayoran lama Jakarta Selatan , Kepada petugas keamanan / Satpam Gereja ( Sofyan ) Aiptu Widodo meminta untuk selalu Waspada serta aktif menyampaikan himbauan kepada Jemaat yang hadir untuk kebaktian pada saat memparkir kendaraannya jangan sampai terlupa untuk mengunci kendaraannya serta jangan sampai meninggalkan barang yang berharga didalam mobil untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan , agar tetap terjaga situasi yang kondusif  dan silakan secara bergantian selalu kontrol di lokasi perparkiran.
“ Patroli Sambang dan lakukan dialogis Ke Gereja merupakan rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama , kendati demikian kewaspadaan terhadap ancaman gangguan kamtibmas tetap kita tingkatkan “ Ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. Msi melalui Kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto.
Sumaryanto menambahkan “ dengan kehadiran aparat kepolisian di tengah – tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman selama kegiatan keagamaan tersebut dan tidak ada kendala ataupun dan hal – hal yang tidak kita inginkan “ lanjutnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment